Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Biografi Skrillex (Sonny John Moore)


Skrillex

Sedikit informasi untuk kalian para penggemar musik keras terutama untuk musik bergenre dubstep, kalian tentu tidak boleh melewatkan DJ yang satu ini karena beberapa lagu hasil karyanya bisa 'menghipnotis' kalian sehingga kalian harus menekan tombol replay berkali-kali.

2012, tahunnya dubstep? Mungkin ya, melihat betapa genre satu ini memberikan pengaruh ekstra besar belakangan. Satu artis yang berperan adalah Skrillex. Album BANGARANG (2011) menjadi semacam pencapaian tertentu, seperti standar dubstep tahun ini. Skrillex berhasil menempatkan musiknya di level keren.
Sedikit biografi mengenai doi, Skrillex adalah nama panggung dari pria pemilik nama lengkap Sonny John Moore atau yag juga dikenal dengan panggilan Twipz. Ia lahir di LA, California, 15 Januari 1988. Skrillex terkenal sebagai DJ, produser musik dan gitaris.

Ia lahir di Highland Park, Northeast Los Angeles namun saat berusia dua tahun pindah ke Forest Hill. Di usia 12 tahun keluarganya pindah ke Highland Park. Di masa remajanya, Skrillex juga pernah menjadi korban bullying, karena itu ia memutuskan untuk keluar dari sekolah dan melanjutkan pendidikannya dengan home schooling.


Sebagai remaja Amerika, ia mulai menyukai acara punk di sekitar South LA dan datang ke klub-klub malam di Silver Lake dan Echo Park. Ia mulai menggunakan nama Skrillex pada tahun 2008 setelah sebelumnya dikenal dengan nama Twipz. Februari 2012 ia dikabarkan berpacaran dengan Ellie Goulding. Skrillex dan Ellie Goulding pernah bekerja sama dalam EP mereka berjudul BANGARANG.

DISKOGRAFI


EXTENDED PLAYS

2010: MY NAME IS SKRILLEX
2010: SCARY MONSTERS AND NICE SPRITES
2011: MORE MONSTERS AND SPRITES
2011: BANGARANG
2012: MAKE IT BUN DEM AFTER HOURS

BERSAMA FROM FIRST TO LAST

2004: DEAR DIARY, MY TEEN ANGST HAS A BODYCOUNT
2006: HEROINE

SEBAGAI SONNY MOORE

2009: GYPSYHOOK EP

disadur dari : http://game8indo.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar